Family Tree #03

Assalamualaikum wr. wb.

Kembali ke tumpukan tugas yang menggunung setelah kebahagiaan maya pada Sonic Linguistic 2017 (www.soniclinguistic.com). Kali ini, saya akan melanjutkan pengerjaan tugas sejarah Indonesia, yaitu family tree.

Seberapa tahu saya tentang keluarga besar saya?

Ini dia! Silahkan, bisa dilihat.

by Mindapp

Saya akan menjelaskan beberapa hal. Jadi, yang di sebelah kiri merupakan keturunan dari keluarga ayah, sedangkan yang kanan keturunan dari keluarga bunda.

Ayah saya lahir sebagai anak ke-4 dari perut ibunya, yang biasanya cucu-cucunya panggil dengan Mbah Putri atau "Mbah". Mbah istri dari kakek saya yang biasa dipanggil "Mbah Kung" oleh kami, cucu-cucunya.

Bunda lahir sebagai anak ke-4 juga (mungkin jodoh ya bisa samaan gitu sama Ayah he heπŸ˜‚) dari pasangan Alm. Mbah Suhud dan Nenek Asiah.

Lalu, Ayah dan Bunda menikah dan jreeeeng, Lahirlah saya! Bisa dilihat di bagan yang bertuliskan (😎 ME).

See, I have a huge family, Don't I? Hehe, makanya saya sedikit lupa. Saya sempat menanyakan beberapa nama sepupu dan tante saya ke Bunda.

Mungkin sekian dari saya, Wassalamualaikum wr. wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Awal, Radikal, dan Moderat #11

Japan is Japan #10